Pilihan Game Booming Android yang Harus Didownload

Kalau Anda suka bermain game dan ingin main game yang sedang booming, android menyediakan banyak pilihan game booming android yang bisa Anda download dan mainkan secara seru bersama teman, kerabat atau bahkan sendirian. 

Dengan bermain game tersebut Anda tidak akan lagi kesepian dan ponsel android Anda bisa bermanfaat ketika waktu senggang atau ketika Anda sedang gabut sementara Anda masih bingung mau berbuat apa dengan ponsel Anda. Berikut daftar game booming android yang wajib banget didownload dan mainkan!

Game Booming Android Wajib Didownload

Free Fire

Free Fire merupakan game besutan Garena yang disukai dan populer di berbagai negara. Mulai dari orang dewasa bahkan sampai anak – anak semuanya suka game ini. Belakangan ini kepopulerannya bahkan menjadi pesaing game Mobile Legend dan PUBG yang sudah lebih dulu populer dan bahkan masuk dalam kategori game e-sport.

Konsep permainan game Free Fire sendiri mirip dengan konsep permainan pada game Mobile Legend atau PUBG dimana Anda bisa bermain sendiri atau bersama tim yang beranggotakan sebanyak 4 orang. Jika pertarungan yang Anda inginkan lebih sengit, mode clash squad bisa Anda pilih untuk membuat Anda bertarung 4v4 melawan tim yang lain.

Fortnite

Kalau Anda merupakan fans Fortnite, sekarang game ini tidak hanya bisa dimainkan di PC. Sejak kemunculannya untuk android, game booming android yang satu ini banyak dielu – elukan dan menjadi pilihan game untuk dimainkan.

Hanya saja untuk Anda yang tertarik mendownload untuk memainkannya, game ini tidak bisa diinstall di PlayStore melainkan Anda hanya bisa menemukannya via website Epic Games resmi saja. Fortnite sendiri merupakan game royal battle yanga hadir dengan map luas sehingga tidak akan membosankan.

Among Us

Memang bukan game legendaris seperti Fortnite, akan tetapi menariknya game ini baru saja muncul dan langsung booming. Konsep game yang menarik menjadikan game ini mudah diterima dan langsung booming seketika menjadi game booming android yang banyak dibicarakan. 

Streamer – streamer internasional sekelas PewDiePie bahkan membicarakan dan memainkannya. Tidak akan berhadapan dengan senjata, melainkan dalam game ini gamer harus mampu menebak siapakah pemain yang menjadi impostor. 

Jadi Anda akan dipertemukan dengan 9 pemain dan harus menebak di antara mereka mana yang menjadi impostornya. Biasanya para impostor tersebut akan bersembunyi di balik vent, mematikan lampu, menyabotase aktivitas astronot, memicu ledakan yang kalau tidak dicegah akan mengakibatkan instant win bagi impostor. Seru bukan konsep permainannya?

Crisis Action

Game booming android yang satu ini merupakan sebuah game online yang datang dengan menawarkan kamera dengan sudut pandang orang pertama. Atau bisa dikatakan kalau Crisis Action merupakan sebuah game bergenre FPS (First Person Shooter). 

Game ini menyajikan permainan dimana gamer harus berusaha untuk menyelamatkan dirinya sendiri dengan berbagai cara untuk bisa selamat. Salah satunya dengan menembak setiap musuh yang ada. Selain akan menampilkan aksi yang menegangkan, developer juga menambahkan beberapa fitur pendukung seperti aneka ragam gameplay yang bisa dipilih. Game ini menawarkan setidaknya 8 gameplay untuk dimainkan.

Call of Duty Mobile

Masih membahas tentang game FPS, ada Call of Duty Mobile yang juga menjadi game booming android yang recommended untuk didownload dan dimainkan. Dalam game ini, Anda akan bertempur 5 lawan 5 dengan map yang cukup simple atau tidak terlalu luas akan tetapi sangat menyenangkan. 

Dengan map yang tidak terlalu luas ini memiliki kelebihan sebenarnya yaitu bisa membuat gamer mudah menemukan musuh untuk ditembak. Kalau dibedakan dengan PUBG, Call of Duty Mobile lebih memiliki mekanisme penghancuran environment pada jendela dan beberapa struktur yang lebih mudah dihancurkan dengan ditembak atau diledakkan. 

Game ini dikemas dengan lebih banyak action dibandingkan dengan PUBG. Anda yang suka game – game atraktif tentu akan sangat suka dengan game ini dan Anda pun bisa menemukan banyak persenjataan dengan game ini. 

Itulah beberapa pilihan game booming android yang Anda harus download. Dapatkan pengalaman gaming yang sempurna bersama game – game di atas!