Game 2022 Android yang Akan Hadir Untuk Gamer

Industri game di tahun 2022 akan menargetkan arah bisnis dengan meluncurkan banyak game 2022 android yang seru dan hadir dengan jalan cerita yang menarik. Tidak hanya jalan ceritanya saja yang menarik, para pengembang tentu saja juga akan sangat memperhatikan kualitas grafis dari game yang akan dihadirkan. 

Untuk tahun 2022 nanti, lantas apa sajakah game – game yang akan menjadi upcoming games yang diluncurkan berbagai developer raksasa game seperti EA, Ubisoft, dan yang lainnya? Berikut kami akan berikan informasinya untuk Anda!

Game Android yang Akan Dirilis pada tahun 2022


Daftar Isi :

Game Diablo Immortal

Game Diablo Immortal merupakan game 2022 android yang sempat banyak menuai kritikan dari fans. Namun meski banyak kritikan, game legendaris yang sudah terkenal tahun 1966 ini tetap akan merilis versi mobilenya. 

Game ini merupakan game bergenre RPG dimana pada versi mobilenya Anda bisa memilih dari 6 kelas hero untuk dimainkan yaitu crusader, barbarian, demon hunter, necromancer, monk, dan juga wizard. Setiap kelas tentu saja memiliki karakteristik yang unik dan masing – masing memiliki treatment yang berbeda. 

Jalan cerita yang cukup kuat pun diberikan game ini. Nantinya Anda akan dituntun oleh cerita untuk bisa berhadapan dengan Skarn yang merupakan sang Diablo terkuat untuk mengumpulkan pecahan world stone agar bisa menghidupkan tuannya. 

Dalam game ini, semua unsur yang ditawarkan itulah yang menjadikan game ini sangat ditunggu – tunggu kehadirannya oleh gamer. 

Game Arena Breakout

Arena Breakout merupakan game bergenre FPS yang hadir dengan sajian grafis 3D yang sangat menarik dan memanjakan gamer. Game ini akan menyajikan jalan cerita berupa aktivitas tembak menembak hardcore yang juga memberikan kesan intim di medan perang. 

Dalam game, misi utama Anda adalah keluar dari dark zone yang penuh dengan ujian dan hal – hal misterius. Tentu game yang masuk masa pre register ini termasuk salah satu game 2022 android yang patut ditunggu – tunggu. 

Game Battlefield: Mobile

Battlefield: Mobile merupakan game mobile terbaru besutan EA yang direncanakan akan masuk tahap uji coba versi kecil di sejumlah wilayah. Nantinya setelah uji coba berhasil, game ini akan segera diluncurkan secara global. 

Game besutan EA ini sendiri merupakan game bergenre FPS yang seringkali kehadirannya disandingkan bersama Call of Duty sebagai game FPS terbaik. Serial game ini pun dikenal membawakan cerita dengan tampilan visual yang sangat epic. 

Game Hitman Sniper: The Shadows

Franchise Hitman kembali menghadirkan versi game mobile yang dinamakan Project Hitman Sniper Assassins. Namun hal tersebut tidak benar – benar hadir hingga akhirnya Square Enix berhasil merilis seri bernama Hitman Sniper: The Shadows yang digembor – gemborkan datang dengan jalan cerita yang sangat menarik. 

Game ini merupakan game spionase yang akan hadir dengan jalan cerita berupa kejadian ketika agent 47 hilang. Anda akan dibawa menjelajah Hitman Universe yang sangat mengesankan. 

Game Tom Clancy’s The Division Mobile

Last but not least, ada Game Tom Clancy’s The Division Mobile yang juga wajib menjadi daftar game untuk dimainkan 2022. Game ini merupakan game bergenre TPS karya Ubisoft dan cukup populer di platform PC. 

Game ini memadukan unsur taktis dan RPG sekaligus. Game ini pun sudah masuk dalam masa pre-register dan rilis dalam versi mobile. Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai agen dari suatu organisasi yang bernama Strategic Homeland Divison atau disingkat dengan The Division. 

Organisasi tersebut memiliki tugas untuk menanggulangi aneka ragam kondisi yang bersifat darurat serta melumpuhkan infrastruktur negara termasuk pandemi. Terinspirasi dari pandemi covid-19 2020, Anda akan ditugaskan mengusut pandemi virus. 

Namun virus tersebut menyebar melalui lembaran uang yang beredar ketika Black Friday. Berbekal dengan senjata yang canggih, Anda harus bertugas menjelajah kota Manhattan dan mencari tahu apa saja yang menjadi penyebab pandemi tersebut tidak berakhir.

Itulah beberapa game 2022 android yang kehadirannya wajib banget untuk dinantikan. Pastikan download jika sudah beredar ya!