Game Android Multiplayer Offline Wajib Didownload

Secara garis besar, rata – rata game multiplayer merupakan sebuah game online yang bisa dimainkan. Namun sekarang ini sudah ada varian game android multiplayer offline yang juga bisa Anda manfaatkan sebagai game harian Anda yang bahkan bisa dimainkan tanpa kuota.

Anda yang sedang tidak ada kuota namun ingin mengurangi kegabutan dengan main game di android, game android multiplayer offline tersebut recommended banget untuk Anda mainkan. Berikut daftar gamenya untuk Anda!

Game Android Multiplayer Offline

Daftar Isi :

DUAL!

DUAL! Merupakan game multiplayer besutan Seabaa yang tergolong sebagai game android multiplayer offline lokal. Game ini bisa dimainkan dengan beragam mode menarik dan seru yang dihadirkan mulai dari mode duel, deflect dan juga defend. 

Untuk memainkan game ini, Anda hanya perlu terkoneksi dengan Bluetooth teman Anda dan pastinya cara bermainnya sangat mudah dan seru. 

Warlings

Warlings merupakan game besutan 17th Pixel yang tergolong sebagai game lengkap dengan taktik, trik kotor dan senjata yang bisa dimanfaatkan untuk memenangkan game. Dalam game Anda akan menemukan sebanyak enam medan perang, sekumpulan senjata dan harus bertarung dengan teman. 

Game ini akan membuat aktivitas gaming Anda sangat seru dan bahkan bisa diunduh secara gratis. Anda dan teman bisa berkelahi di darat, laut atau pun di udara. 

Two guys & Zombies 

Game android multiplayer offline Two Guys & Zombies merupakan suatu game yang bisa dimainkan via Bluetooth. Game ini adalah game besutan Two Players yang hadir dengan konsep sebagai game kartun 2D. 

Game ini sangat seru dimainkan karena bergenre action multiplayer yang membuat Anda bisa bermain action bersama teman. Dalam game ini, Anda dan teman Anda akan bermain sebagai koboi dan polisi yang sedang terjebak di tengah kota yang dikelilingi oleh zombie. 

BombSquad

Game selanjutnya adalah BombSquad yang menjadi sebuah game yang hanya bisa dipakai di android melalui hotspot wifi saja. Dalam memainkan game ini, Anda bisa memilih beragam pilihan karakter menarik di antaranya seperti karakter bajak laut, karakter barbar, karakter koki gila, karakter ninja dan berbagai karakter lainnya yang tak kalah menarik. 

Untuk bisa menang dalam permainan game BombSquad, yang harus Anda lakukan adalah merebut bendera dan lahan lawan dengan cara melempar dan meledakkan bom pada target satu per satu. Game ini pun bisa Anda mainkan dengan teman Anda jika memang kalian sudah terhubung dengan jaringan wifi yang sama. Namun jika sedang tidak punya wifi, Anda pun bisa main game ini secara offline sendiri untuk menemani kegabutan Anda di rumah. 

Metal Slug 3

Kalau Anda termasuk penggemar game konsol jadul, maka Metal Slug 3 akan menjadi game menarik yang bisa Anda mainkan. Game Metal Slug 3 merupakan suatu game yang hadir dengan menyajikan suatu dukungan gameplay seru dan memanfaatkan mekanisme side scrolling. 

Game pun mengharuskan pemain dapat menembak musuh yang ada di sepanjang perjalanan. Metal Slug 3 sejatinya sudah merupakan versi remake dari sekuel yang dimainkan di platform sebelumnya yaitu PS3 dan PC. Kini Metal Slug 3 sudah hadir untuk versi android yang bisa dimainkan. 

Dalam memainkan game ini, selain bisa main sendiri juga bisa memainkannya bareng dengan teman memanfaatkan koneksi Bluetooth. 

CyberSphere: SciFi Third Person Shooter

Dalam game CyberSphere: Scifi Third Person Shooter, Anda dikisahkan sebagai manusia yang sedang perang dan diserang oleh alien, robot dan juga cyborg. Tugas Anda sepanjang game berlangsung dengan teman – teman yang bermain adalah mengalahkan musuh dan menjadi penyelamat bagi bumi dari serangan. 

Tentu sepanjang permainan Anda akan dimanjakan dengan segala hal. Tidak hanya jalan cerita yang menarik, melainkan juga sektor grafis dan bahkan gameplay dari game ini. Menariknya lagi untuk bermain secara multiplayer game CyberSphere: Scifi Third Person Shooter, Anda hanya perlu terhubung melalui hotspot yang sama. 

Itulah beberapa game android multiplayer offline yang wajib banget didownload. Jadikan salah satunya sebagai game andalan Anda.