Daftar Game Squid Game Android yang Sedang Booming

Demam squid game tidak hanya menyerang dunia peryoutube-an Indonesia dan dunia perfilman Indonesia, melainkan juga menyerang dunia game. Terinspirasi dari serial Squid Game yang sangat populer, kini banyak game squid game android yang hadir terinspirasi dari serial tersebut. 

Dengan begitu melalui game Squid Game android tersebut, Anda tidak hanya bisa menonton film atau serialnya saja melainkan juga bisa memainkannya di ponsel android Anda dengan mendownloadnya. Berikut beberapa rekomendasi game yang terinspirasi dari Squid Game dan wajib banget untuk dicoba!

Game Squid Game Android Paling Booming

Daftar Isi :

456: Survival Game

Game Squid Game android 456 : Survival Game ini merupakan game fantastis yang baru saja rilis pada tanggal 10 Oktober 2021 kemarin dan sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta downloader di Google PlayStore. 

Lebih dari 47 ribu pengguna sudah menjelaskan reviewnya dan mendapatkan rating yang cukup baik untuk game yang baru hadir yaitu sebesar 4.0. 

Squid Game: Challenge

Menggunakan judul yang mirip seriesnya membuat banyak orang bertanya – tanya apakah game Squid Game android ini akan kena permasalahan legalitas atau tidak. Terlepas dari hal tersebut, game ini baru saja rilis pada 9 Oktober 2021 dan jumlah downloadernya sudah mencapai 1 juta lebih. 

Review yang banyak diberikan juga sangat bagus. Dari 46 ribu review yang ada, game ini mendapatkan rating yang cukup bagus yaitu sebesar 4,3 bintang. 

Squid.io – Red Light Green Light Multiplayer

Squid.io – Red Light Green Light Multiplayer, sesuai dengan namanya merupakan game multiplayer yang dirilis oleh WoGames pada 11 Oktober 2021. Game ini termasuk game baru yang didownload lebih dari 5 juta downloader di PlayStore. 

Meski baru saja rilis, game ini termasuk game yang sering update. Update terakhirnya pun pada 22 Oktober dengan memasukkan permainan baru Dalgona Candy dan Marbles ke dalam game. Kalau Anda pernah nonton film Squid Game, Anda tentu sudah tahu kalau ada Dalgona Candy. 

Nah, dalam dalam game Squid Game Android ini juga diberikan permainan Dalgona Candy yang mirip dengan yang ada di drama Squid Game. Dalam permainan tersebut, pemain memisahkan simbol – simbol seperti simbol lingkaran, simbol segitiga dan juga simbol payung dari pinggiran gulali atau permen Dalgona Candy yang berbentuk lingkaran besar.

Sepanjang permainan, dijamin Anda akan langsung teringat dengan Seong Gi-Hun yang merupakan karakter utama dalam film dan berusaha untuk memilih simbol payung yang membuatnya kesulitan untuk memotong pinggirannya. Kalau Anda ingin mencoba sensasi serunya, download gamenya dan mainkan!

Cookie Carver: Life Challenge 

Meski namanya Cookie Carver atau pemahat kue, namun permainan ini tidak akan membuat Anda hanya berkutat dengan memasak kue, memahat kue atau melakukan aktivitas yang berkaitan dengan memotong permen gulali seperti yang ada pada drama Squid Game. 

Ada banyak permainan lain pada game besutan Casual Azur Games yang baru saja rilis pada tanggal 9 Oktober 2021 kemarin. Game ini masuk dalam top free kategori arcade dengan konsep uniknya. Beberapa permainan yang bisa ditemukan dalam game ini seperti green light, red light, tarik tambang dan masih banyak lagi. 

Doll Roll Survival Game: 456

Doll Roll Survival Game: 456 merupakan game Squid Game android yang ditawarkan oleh developer asal Vietnam yaitu Pham Ngoc Cuong. Game ini berada di posisi ke-6 dalam daftar game Top Free kategori game action. 

Game ini pun dirilis pada tanggal 14 Oktober 2021 dan telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna. Adapun mengenai konsep gamenya tidak terlalu jauh dari beberapa game yang sudah disebutkan sebelumnya. 

Akan tetapi tetap ada atmosfer yang berbeda dengan game sebelumnya. Atmosfer yang berbeda tersebut adalah audio game yang bisa didengarkan melalui headset atau earphone dengan corak lagu yang menyeramkan. 

Itulah beberapa pilihan game squid game android yang super booming dan recommended untuk dimainkan. Dapatkan pengalaman gaming terbaik dan asyik dengan game – game seru di atas!