Aplikasi Android Berhadiah Diamond, Recommended Untuk Didownload

Para pemain game biasanya harus membeli diamond dulu yang bisa digunakan untuk membeli skin, hero, dan item – item lainnya agar cepat naik rank. Namun saat ini Anda bisa menggunakan aplikasi Android berhadiah diamond.

Kami akan mengulas mengenai beberapa aplikasi yang dapat digunakan sebagai salah satu cara mendapatkan diamond secara gratis. Anda bisa melihat daftar yang telah kami sediakan berikut!

Aplikasi Android Berhadiah Diamond

Daftar Isi :

JAKPAT

Aplikasi Android berhadiah diamond yang pertama adalah JAKPAT atau Jajak Pendapat. Aplikasi satu ini menjanjikan beragam reward yang bisa Anda pilih sendiri. Namun, untuk mendapatkan reward tersebut maka Anda harus mengisi survei - survei yang telah disediakan oleh aplikasi.

Survei yang disediakan oleh aplikasi JAKPAT memiliki jumlah reward. Reward yang disediakan berupa poin yang nantinya poin tersebut harus Anda kumpulkan untuk ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik, salah satunya Anda bisa menukarkan dengan pulsa.

Apabila pulsanya sudah berhasil Anda dapatkan maka bisa langsung digunakan untuk membeli diamond.

Cashtree

Aplikasi yang satu ini merupakan sebuah apps yang memberikan pulsa kepada para penggunanya secara cuma – cuma atau gratis. Aplikasi satu ini dapat menampilkan beberapa iklan dari sejumlah brand pada saat Anda hendak membuka kunci layar smartphone.

Menariknya lagi adalah ketika Anda membuka kunci smartphone atau membuka iklan, maka pengguna akan diberikan imbalan dalam bentuk nominal cash yang bisa ditukarkan dengan pulsa. Meski demikian tidak semua iklan yang muncul di layar kunci HP Anda akan memberikan imbalan cash.

Keunggulan aplikasi Cashtree yang lain adalah telah didukung oleh  beberapa operator seperti Telkomsel, Indosat, Axis, XL, Tri dan Smartfren. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa membeli diamond menggunakan pulsa yang berhasil didapatkan.

Nimo TV

Nimo TV merupakan aplikasi yang sudah tidak asing lagi bari para gamer. Dengan menggunakan aplikasi Nimo TV ini Anda bisa mendapatkan uang virtual yang biasa disebut dengan Gems.

Namun, untuk mendapatkan reward tersebut Anda diharuskan melakukan live streaming game terlebih dahulu. Stream yang bisa Anda lakukan bisa dari game apa saja yang Anda miliki. Apabila Anda telah melakukan streaming maka Anda akan mendapatkan sejumlah Gems dari penonton yang menyukai live streaming Anda.

Bukan hanya itu, Gems yang s Anda dapatkan bisa dikonversikan ke mata uang dollar, dengan perhitungan $1 yaitu 125 Gems.

Vodi

Vodi merupakan aplikasi Android berhadiah diamond yang selanjutnya. Aplikasi ini digunakan untuk mengirim teks, melakukan panggilan telepon, ataupun panggilan video secara gratis sebagaimana aplikasi chatting pada umumnya.

Namun perbedaannya terletak ketika Anda melakukan aktivitas - aktivitas tersebut pada aplikasi ini dan pengguna akan diberikan imbalan dalam bentuk poin yang disebut V - coins.

Bukan hanya aktivitas itu saja, Anda juga bisa mendapat tambahan V - coins dengan cara lain. Salah satunya adalah dengan cara menonton cuplikan video pendek yang disediakan.

Apabila poin yang Anda kumpulkan berhasil terkumpul dengan banyak maka Anda bisa menukarkannya dengan pulsa. Dari pulsa inilah yang bisa Anda tukarkan dengan diamond.

WeSing

Aplikasi Android yang bisa menghasilkan diamond selanjutnya adalah aplikasi WeSing. Aplikasi ini sangat cocok Anda bagi Anda yang mempunyai hobi bermain game dan bernyanyi.

Aplikasi karaoke ini memberikan kepada penggunanya berupa saldo cash, yang mana saldo cash ini dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik, termasuk pulsa.

Nantinya pulsa tersebut yang akan dapat Anda manfaatkan untuk membeli diamond tanpa perlu mengeluarkan kocek sedikitpun. 

BACA PLUS

BACA PLUS juga merupakan aplikasi yang bisa mendapatkan diamond. Caranya mendapatkan diamond dengan aplikasi ini cukup mudah, yakni dengan menukar koin yang sebelumnya Anda dapat.

Untuk cara mendapatkan koinnya beragam, mulai dari membaca artikel dan berita yang disajikan hingga menyelesaikan misi tertentu. Aplikasi satu ini sangat cocok buat Anda yang gemar membaca dan mengetahui informasi terbaru baik dari Indonesia maupun luar negeri.

Demikianlah ulasan mengenai aplikasi Android berhadiah diamond yang bisa Anda coba download. Download dan dapatkan diamondnya!