Aplikasi Android TV Gratis yang Wajib Didownload

Menonton TV adalah kegiatan umum yang biasa dilakukan sambil menunggu waktu berbuka puasa, bersantai sendirian atau bahkan ketika berkumpul bersama keluarga. Menonton TV biasanya hanya dilakukan ketika dirumah saja namun karena kecanggihan teknologi banyak aplikasi Android TV gratis yang bisa dibawa kemana saja.

Dengan begitu, nonton televisi sekarang bisa dimanapun bahkan ketika di angkutan umum sekalipun dengan memanfaatkan aplikasi android TV gratis yang bisa Anda download. Berikut daftar aplikasinya!

Aplikasi Android TV Gratis yang Wajib Didownload

TV Indonesia

TV Indonesia merupakan aplikasi android tv gratis yang memiliki banyak pilihan tayangan. Dan aplikasi ini tersedia bahkan dapat ditonton secara gratis. Aplikasi nonton TV gratis ini merupakan produksi dari PT Josa Hamanola Media.

Siaran langsung secara nasional atau pun internasional, dan bahkan siaran daerah selama 24 jam nonstop disiarkan aplikasi ini. Bahkan aplikasi ini juga bisa streaming dan telah diklaim akan tetap stabil walaupun di jaringan hanya 3G.

TV Indonesia Go

TV Indonesia Go merupakan aplikasi Android TV gratis yang memiliki kapasitas ringan. Aplikasi yang dikembangkan oleh developer Ababil Perkasa Media ini menawarkan banyak siaran stasiun nasional di Indonesia.

Berbagai macam tayangan sinetron, berita ataupun acara televisi favorit di mana pun dan kapan pun bisa Anda tonton dengan TV Indoneisa Go. Aplikasi ini juga menghadirkan fitur chat room, sehingga Anda bisa dengan mudah mengobrol dengan penonton lainnya.

UseeTV Go

Aplikasi Android TV gratis yang selanjutnya adalah UseeTV Go. Tak hanya bisa dipakai dalam keperluan nonton televisi saja, namun Anda juga dapat menyaksikan video, mendengarkan radio sampai karaoke secara online.

Melalui UseeTV Go Anda dapat nonton TV gratis melalui smartphone bahkan dengan PC sekalipun, Anda bisa menontonnya dimana pun dan kapan pun. Layanan untuk mendapatkan akses premium pun dapat diterima pelanggan Indihome sehingga mereka juga tentunya bisa mengakses konten lebih banyak.

Maxstream

Maxstream merupakan aplikasi TV Android yang diproduksi oleh operator Telkomsel. Fitur Maxstream dengan UseeTV Go kurang lebih sama. Beberapa fitur yang bisa Anda temukan di sini seperti menayangkan siaran lokal dan internasional serta bahkan penayangan film ataupun drama populer lainnya.

Melalui Maxstream, Anda yang menonton tentu akan dimanjakan dengan adanya ribuan konten visual yang tersedia yang berasal dari saluran terkenal seperti Viu, Bein Sports Channel, HBO dan lain sebagainya.

Mivo TV

Mivo TV adalah aplikasi untuk nonton tv gratis pada smartphone ataupun PC yang cukup populer. Puluhan siaran stasiun TV yang juga dapat disaksikan online serta gratis pun diberikan Mivo TV. 

Anda pengguna Mivo TV pun dapat menonton sembari melakukan live chat tanpa terkendala apapun dengan penonton di semua saluran.

Vidio 

Aplikasi Vidio merupakan aplikasi yang cukup terkenal karena promosinya sudah meluas diberbagai media informasi. Bagi Anda yang ingin streaming dengan mudah dan gratis baik untuk saluran televisi nasional atau internasional bisa menggunakan Vidio.

Aplikasi Vidio ini menyajikan banyak pilihan film dan serial drama menarik yang bisa disaksikan secara gratis. Vidio juga memungkinkan Anda untuk mendapatkan layanan premium dengan biaya yang cukup terjangkau.

RCTI+

Stasiun TV RCTI saat ini telah mengembangkan layanan TV online yang bernama RCTI+. Aplikasi ini dapat memudahkan para penonton dalam menyaksikan siaran - siaran lokal lainnya. Stasiun TV yang telah tergabung yakni MNC Group, yakni MNC TV, Global TV, hingga iNews.

Bahkan, Anda juga bisa melihat serial drama atau sinetron yang sudah tidak tayang di TV, seperti Si Doel Anak Sekolahan dan lain sebagainya.

TV Live

Aplikasi Android TV gratis yang selanjutnya adalah TV Live. Aplikasi TV Live  saat ini dapat di unduh secara gratis melalui Google Play Store. Aplikasi live TV tidak hanya menyajikan saluran TV lokal saja, namun juga menyajikan siaran TV internasional. 

TV Online Indonesia

Anda yang suka streaming di HP dan mencari aplikasi yang menyediakan layanan streaming gratis untuk menonton tayangan dari berbagai stasiun TV yang ada di Indonesia bisa memanfaatkan TV Online Indonesia. Fitur yang terdapat didalamnya kurang lebih sama dengan aplikasi nonton TV gratis lainnya.

Demikianlah ulasan mengenai aplikasi Android TV gratis yang bisa Anda download. Dapatkan keseruan nonton televisi dimana pun dan kapanpun dengan aplikasi di atas.