GB WhatsApp Fitur Apa Saja

Aplikasi GB WhatsApp saat ini cukup viral. Hal ini dikarenakan aplikasi WhatsApp versi mod ini telah menyajikan berbagai fitur yang berbeda dari pada versi resminya. GB WhatsApp fitur pun sangat banyak.

Fiturnya lebih kompleks jika dibandingkan dengan WhatsApp resmi. Anda yang penasaran apa saja fitur – fiturnya bisa simak informasi berikut!

Fitur – Fitur GB WhatsApp 

Fitur menyembunyikan status typing

Fitur pertama yang dimiliki oleh GB WhatsApp adalah menyembunyikan status typing. Apabila Anda ingin menghindar dari aktivitas online di WhatsApp, maka Anda bisa mencoba untuk untuk menyembunyikan status last seen. Namun ketika Anda membuka aplikasi maka Anda akan tetap terlihat online oleh karena itu Anda perlu untuk menyembunyikan status typing.

Cara mengaktifkan fitur satu ini cukup mudah, Anda  bisa mengikuti langkah – langkah berikut :

Langkah pertama Anda perlu klik ikon titik tiga yang terdapat pada pojok kanan atas kemudian pilih menu “Fouad Mods”.

Kemudian pilih menu “Privacy and Security”.

Selanjutnya scroll hingga ke bagian Chats dan tab menu “Contacts”.

Kemudian centang pada opsi “Hide Typing...” dan klik “OK”.

Fitur menghilangkan centang dua

GB WhatsApp fitur yang kedua adalah menghilangkan centang dua. Jika pada WhatsApp versi resmi menyediakan fitur untuk menghilangkan centang biru. Hal ini berbeda dengan GB WA yang menyediakan fitur menghilangkan centang dua.

Aplikasi ini membantu Anda untuk menghilangkan centang dua sehingga pengguna lain menganggap bahwa chat yang dikirim belum Anda terima bahkan dibaca.

Fitur membaca pesan yang telah dihapus

Fitur unik yang disajikan oleh GB WhatsApp adalah fitur yang membantu Anda untuk tetap bisa membaca pesan WhatsApp yang telah dihapus oleh pengirimnya. Hal ini membantu Anda yang terkadang merasa penasaran dengan isi chat yang sudah dihapus oleh pengirimnya.

Fitur mematikan koneksi internet hanya untuk GB WhatsApp

Pada aplikasi WhatsApp versi resmi, Anda tidak dapat mematikan koneksi internet hanya untuk aplikasi WhatsApp saja. Namun dengan menggunakan GB WhatsApp Anda bisa mematikan koneksi internet untuk aplikasi ini saja. Sehingga saat Anda melakukan aktivitas dengan internet di aplikasi lain akan tetap terlihat tidak aktif atau offline.

Fitur mengganti tema

Fitur yang disediakan oleh GB WhatsApp yang selanjutnya adalah dapat mengganti tema. Jika pada versi resmi Anda hanya bisa mengganti wallpaper. Pilihan tema yang disedikan pada aplikasi GB WhatsApp sangat banyak dan bervariasi. Bukan hanya itu, tema yang ada dapat Anda gunakan secara Cuma – cuma.

Fitur mengganti font

Selain mengganti tema, aplikasi GB WhatsApp fitur bisa untuk mengganti font. Font yang disediakan juga sangat unik dan memiliki banyak varian sehingga Anda bisa memilih sesuai keinginan Anda.

Fitur mengganti style centang

Fitur yang selanjutnya adalah mengganti style centang. Style centang yang disediakan cukup menarik dan lucu. Jika pada versi resmi centang hanya menggunakan symbol maka pada versi mod ini Anda bisa memilih sesuai dengan kesukaan Anda.

Fitur mengganti setting GB WhatsApp bahasa Indonesia

Selain menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa default. GB WhatsApp juga memiliki fitur yang bisa membuat para penggunanya untuk mengubah ke jenis bahasa lainnya termasuk bahasa Indonesia. Dengan demikian Anda tidak perlu khawatir jika tidak bisa berbahasa Inggris.

Fitur melihat status WA yang sudah dihapus

GB WhatsApp fitur yang selanjutnya adalah mampu melihat status WA yang sudah dihapus oleh pemiliknya. Sama halnya dengan chat, pasti Anda juga pernah penasaran dengan status WhatsApp seseorang namun sudah terlanjur dihapus. Namun dengan menggunakan GB WhatsApp Anda akan tetap bisa melihatnya.

Fitur mengunci chat tertentu

Jika di aplikasi WhatsApp versi resmi pengguna hanya dapat mengunci seluruh chat tanpa terkecuali, namun jika menggunakan GB WhatsApp ini Anda dapat mengunci chat dari kontak tertentu saja.

Fitur mengubah tampilan UI GB WhatsApp

Aplikasi GB WhatsApp terbaru menyediakan fitur 2 home layout berbeda yakni Stock WhatsApp dan DELTA. Di sini Anda bisa menggunakan home layout Stock WhatsApp dengan simple. 

Nah, itu tadi GB WhatsApp fitur yang bisa Anda gunakan. Anda yang tertarik dengan semua fiturnya bisa download aplikasinya.