Daftar Game Offline Android 2022 Untuk Dimainkan

Game offline android 2022 merupakan pilihan game terbaik yang biasanya dipilih oleh orang – orang yang suka bermain game namun minim kuota. Dengan bermain game offline tentu Anda bisa seru – seruan bermain tanpa harus kehabisan kuota karena bahkan game tersebut bisa dimainkan tanpa kuota. 

Bagi Anda yang tertarik main game namun mencari game – game yang bisa dimainkan meski minim atau bahkan tanpa kuota, berikut kami akan berikan daftar rekomendasinya!

Daftar Game Offline Android 2022

Daftar Isi :

1. Game Cover Fire: Offline Shooting Games

Bagi Anda yang suka game shooting android namun mencari versi tanpa kuota atau yang bisa dimainkan secara offline maka tentunya Cover Fire : Offline Shooting Games menjadi game offline android 2022 yang wajib masuk daftar game andalan Anda. 

Meski dimainkan tanpa internet, game ini termasuk game yang sangat menyenangkan terlebih karena tampilan grafisnya berkualitas HD. Anda pun akan diminta untuk memilih pemeran dan senjata yang nantinya akan Anda mainkan. 

2. Game Warhammer 40,000: Freeblade

Warhammer 40,000: Freeblade merupakan sebuah game offline android 2022 yang dikembangkan oleh Pixel Toys dan merupakan sebuah game yang membuat Anda harus melumpuhkan tentara robot musuh. 

Sebelum Anda memainkan game strategi ini, Anda harus memastikan bahwa detail hardware yang Anda gunakan sudah memenuhi persyaratan. Hal tersebut karena game ini sangat butuh performa tinggi dalam memainkannya. 

Data yang diperlukan untuk mengunduh pun sangat besar sehingga Anda juga harus pastikan bahwa Anda sudah memiliki kuota dalam jumlah yang cukup untuk mendownload game ini atau mengaksesnya melalui jaringan WiFi. 

3. Game Xenowork

Xenowork merupakan sebuah game dengan visualisasi yang sangat unik. Konsep permainannya pun sangat berbeda sehingga menjadikan siapa pun merasa lebih nyaman ketika memainkan game yang satu ini. 

Karakter yang tersedia dalam game pun cukup beragam dan sebagai pemain, Anda bebas dalam menentukan dan memilih game mana saja yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika pun misinya selesai, Anda bisa membuka karakter baru dengan kekuatan yang jauh lebih baik. 

4. Game Brothers In Arms 3

Brothers In Arms 3 merupakan suatu game perang dunia II yang disusun oleh Gameloft dengan dua mode pilihan yaitu terdiri atas mode RAID dan campaign. Anda bisa memilih mode mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Dengan berbagai hal menarik di dalamnya, game ini menjadi salah satu game yang sangat populer dan bahkan sudah diinstall lebih dari 10 juta pengguna. 

5. Game Into the Dead 2

Into the Dead 2 merupakan sebuah game bergenre single player dimana gamer perlu bertahan hidup melawan zombie dan berlari sejauh mungkin untuk bisa kembali ke kelompoknya. Dalam memainkan game ini, gamer dimodali dengan cukup banyak amunisi. 

Gamer pun diminta untuk menghindari atau menembak zombie yang ada agar bisa tetap bertahan hidup. Dengan perpaduan grafik yang bagus, suatu permainan sangat menegangkan dan menjadikan gamer bisa merasakan petualangan yang sangat nyata melalui game offline yang satu ini.

6. Game eFootball PES 2021

Kalau Anda suka game sepakbola, eFootball PES 2021 merupakan suatu game besutan Konami yang selalu mengalami peningkatan setiap tahunnya. Setiap tahun pun game ini selalu diminati dan banyak orang menyukainya. 

Game ini hadir dengan dukungan grafis yang mumpuni dan di dalamnya terdapat banyak pembaharuan data yang valid setiap musimnya sehingga menjadikan game ini selalu up to date dan tinggi peminat. Di PlayStore, game ini bahkan sudah diunduh lebih dari 50 juta pengguna. 

7. Game Asphalt 8 : Airbone

Sebagai sebuah game balap mobil populer, Asphalt 8 : Airbone merupakan game yang layak dimainkan dan sangat seru. Game ini hadir dengan tampilan grafis yang berkualitas dan nyata. Pilihan peta dalam game pun sangat luas. 

Namun Anda harus siapkan ukuran memori simpan yang cukup besar karena game ini akan menguras tempat yang lumayan besar. Terlebih karena Anda akan mendapat file tambahan akibat tantangan dan map baru yang luas. 

Bagaimana dengan game – game di atas? Sangat seru dan menyenangkan bukan? Itulah daftar game offline android 2022 yang wajib banget dimainkan. Dapatkan pengalaman bermain game yang menyenangkan tanpa harus punya kuota dengan game – game seru di atas!