Daftar Game Android Penghasil Crypto, Wajib Dimainkan

Saat ini harga crypto tengah meroket, sehingga tak jarang crypto mejadi suatu hal menggiurkan bagi para pelaku investasi crypto. Jika dulu ketika ingin memiliki crypto harus membelinya terlebih dahulu, namun sekarang Anda bisa memanfaatkan game Android penghasil crypto untuk mendapatkannya.

Ada banyak game yang bisa Anda download dan menghasilkan crypto. Mengenai apa saja gamenya,yuk simak ulasannya berikut!

Daftar Game Android Penghasil Crypto

Daftar Isi :

Get Rewarded Money & Bitcoin

Feature Points merupakan game Android penghasil crypto yang sangat populer. Game satu ini telah dikeluarkan sejak tahun 2012 lalu. Game ini juga dikenal sebagai game yang baik dan mudah untuk dimainkan.

Tugas dalam permainan Get Rewarded Money & Bitcoin ini cukup mudah karena Anda hanya perlu mengerjakan tantangan ataupun menjawab survey yang diberikan. Tentu saja pengguna berpotensi mendapatkan hadiah koin dari aktivitas tersebut. 

Dari koin yang didapatkan inilah yang akan ditukarkan dengan hadiah yang bermacam – macam. Salah satu hadiah yang ditawarkan adalah crypto. Game satu ini bisa Anda dapatkan melalui App Store maupun Play Store.

Bitcoin Blast

Game yang bisa menghasilkan crypto paling populer adalah Bitcoin Blast. Game satu ini dapat Anda mainkan dengan match – three. Dengan memainkan permainan tersebut maka Anda bisa mengumpulkan poin yang kemudian dapat ditukar menjadi Bitcoin. 

Namun kekurangan dari aplikasi game satu ini adalah tidak menawarkan bitcoin setinggi game yang lainnya. Meski demikian game satu ini telah terbukti membayar pengguna sesuai dengan game yang telah dikerjakan.

Money Whale

Money Whale telah dikenal sebagai salah satu aplikasi yang bisa membantu Anda untuk mendapatkan tambahan uang dan bitcoin pada Android atau IOS. Dalam game satu ini pemain dapat mengerjakan berbagai macam misi dengan memainkan karakter merger.

Tujuan dari permainan Money Whale adalah untuk mendapatkan level setinggi mungkin. Jika Anda berhasil mendapatkan level tinggi maka Anda bisa mendapatkan paus deviden.

Jika Anda sudah mengumpulkan koin dalam jumlah banyak maka Anda dapat menukarkannya ke dalam beberapa pilihan hadiah seperti saldo OVO, DANA, GoPay serta uang Crypto.

Crypto tab browser

Anda bisa  mendapatkan Bitcoin secara gratis dan cepat melalui Crypto tab browser ini. Dalam game satu ini, tugas yang diberikan cukup sederhana, pemain hanya perlu melakukan browsing internet saja dalam artian untuk mendapatkan crypto Anda hanya perlu menggunakan kuota saja.

Keunggulan dari game satu ini adalah dapat dimainkan di aplikasi juga dapat  dimainkan di browser. Apabila memori smartphone Anda sudah penuh maka Anda bisa memainkannya di browser.

Full Dive Browser

Game Android penghasil crypto Full Dive Browser yang sangat simple karena ketika menggunakan atau memainkannya hanya perlu browsing saja. Ketika pemain bisa browsing dan mengikuti langkah – langkah permainan maka pemain akan mendapatkan crypto secara gratis.

Untuk penarikan crypto, dapat melakukan transaksi dengan berbagai jenis dompet digital seperti PayPal ataupun GoPay. Sehingga pengguna tidak perlu membutuhkan, dompet crypto untuk mengambil hadiah tersebut.

Misi yang ada pada game Full Dive Browser ini tidak hanya dilakukan dengan browsing saja, namun pemain juga bisa menghubungkannya ke semua media sosial dalam satu aplikasi. Aplikasi yang dimaksud seperti Instagram, Twitter, Facebook dan media sosial lainnya. 

Dengan menggunakan aplikasi satu ini, pengguna dapat mengetahui semua feed tanpa harus membuka semua media sosial. Bukan hanya itu, dengan menggunakan aplikasi Full Dive Browser juga terdapat feed berita, sehingga Anda bisa mendapatkan berita-berita up to date setiap saat. 

Satoshihero.com

Satoshihero.com merupakan situs untuk yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan crypto secara gratis dan cepat. Dengan menggunakan situs satu ini, pengguna bisa mendapatkan faucet BTC secara gratis. 

Misi yang harus diselesaikan juga sangat mudah, yakni Anda hanya perlu mendaftarkan diri dan menyelesaikan berbagai macam misi. Dalam setiap permainan akan diberikan durasi waktu pengerjaan. Sehingga Anda harus mengupayakan untuk menyelesaikan sebelum waktu tersebut habis agar hadiah dapat diambil. 

Perlu Anda ketahui, apabila misi belum bisa Anda selesaikan pada batas waktu yang telah ditentukan maka pengguna tidak akan mendapatkan rewards apapun. Meski demikian hadiah yang ditawarkan tidak cuma – Cuma yakni apabila setiap pemain berhasil menyelesaikan tugas dan misi maka akan mendapatkan 1 hingga 100.000 Satoshi koin secara gratis.

Demikianlah ulasan mengenai game penghasil crypto yang bisa Anda coba. Semoga referensi diatas dapat membantu meningkatkan crypto Anda dengan mudah.