Daftar Game Android Nostalgia Download dan Mainkan di Android

Rasa rindu bisa memburu siapa saja dan datang kapan saja, termasuk rindu dengan game – game zaman dahulu. Jika Anda juga termasuk salah satu gamer addict sedang dimabuk rindu dengan game zaman dulu, di android ada beberapa game android nostalgia lho yang bisa dimainkan. 

Game – game tersebut memberikan vibes yang serupa dengan game – game android zaman dahulu. Selengkapnya tentang game android yang satu ini bisa Anda simak dalam ulasan berikut!

Daftar Game Android Nostalgia Untuk Didownload

Daftar Isi :

1. Game Temple Run 2

Temple Run 2 merupakan sebuah game action single player yang sangat legendaris. Konsepnya memang ala – ala game jadul Mario yang dulu sangat populer untuk PC. Sehingga Anda yang memang kangen game semacam itu bisa memainkan game android nostalgia ini.   

Dalam game ini Anda sebagai gamer akan disuruh untuk berlari sejauh mungkin dan mengambil poin melalui bola – bola aneka warna yang berada di sepanjang jalan. Sekuel dari game ini pun memiliki rintangan yang menghadirkan jalan berliku untuk memberikan tambahan tantangan terhadap setiap pemainnya. 

2. Game Clash of Clans

Clash of Clans merupakan sebuah game android nostalgia berbasis strategi yang menjadikan gamer dapat membangun kota sendiri, melatih troops dan juga menyerang pemain lain dalam menemukan gold dan elixir sepanjang game berlangsung. 

Game ini pertama kali dirilis pada tahun 2012 pertengahan dan termasuk game multiplayer yang tergabung ke dalam sebuah clan dan bertempur dalam waktu yang ditentukan oleh clan lainnya. 

3. Game Subway Surfers

Antara Temple Run 2 dengan game Subway Surfers sebenarnya ada perbedaan konsep game. Beda antara game lari yang menyuruh gamer berlari sejauh mungkin dan menangkap koin untuk mendapatkan skor tinggi dengan game Temple Run 2 terletak pada koin – koin yang diambil dan lokasinya. 

Di setiap updatenya pun game yang satu ini memiliki tema berbeda yaitu menghadirkan tema negara  - negara di dunia yang tentunya membuat gamer pun akan merasa seperti berpetualang selama sedang memainkan game yang satu ini. 

4. Game Candy Crush Saga

Candy Crush Saga merupakan sebuah game yang menugaskan kepada siapa pun untuk menyamakan warna dari permen atau candy. Pada masing – masing level game yang dihadirkan pun sangat berbeda dan semua orang harus mampu menuntaskan misi dari level yang dihadapi dengan rintangan yang berbeda. 

Selain hadir sebagai game android atau game untuk platform mobile, game android nostalgia yang sangat booming beberapa tahun lalu ini juga dapat dimainkan di aplikasi Facebook Gaming PC. 

5. Fruit Ninja

Fruit Ninja termasuk game jadul yang hadir dalam iklan android dan iOS. Karena iklan tersebut juga banyak orang pada akhirnya kenal dengan game yang satu ini. Gamenya terbilang sangat mudah dimainkan dan pengguna akan disuguhkan dengan beragam buah – buahan yang bisa terlempar ke udara. 

Tugas Anda hanya membelah buah dengan cara slide jari ke layar dimana buah tersebut terbang. Setelah itu, Anda akan mendapatkan skor yang bisa dikumpulkan sebanyak mungkin. Namun dalam memainkan game ini dan mengumpulkan skor, waktu Anda dibatasi dengan nyawa. Anda diberikan 3 nyawa yang akan berkurang setiap kali buah tidak berhasil dibelah. 

6. Game Zombie Tsunami

Zombie tsunami merupakan game jadul android yang datang dengan tema endless runner dan sangat menarik untuk dimainkan. Game ini bisa dimainkan secara santai kapan pun dan dimana pun. Dalam jalan ceritanya, Anda akan mengendalikan segerombolan zombie pemakan manusia dan akan memperbanyak diri ketika sudah berhasil memakannya. 

Akan ada banyak rintangan yang harus dihadapi dalam memainkan game yang hadir pada tahun 2012 ini. Beberapa rintangan yang dimaksud seperti helicopter yang akan menabrak, jurang dalam yang membuat zombie terjun bebas dan masih banyak lagi. 

Itulah beberapa game android nostalgia yang masih bisa didownload dan dimainkan di android. Anda pecinta game jadul wajib banget merasakan vibes zaman dahulu dengan memainkan game – game di atas!