Aplikasi Android Penghasil Uang, Sudah Download Belum ?

Pada era digital seperti sekarang, untuk mendapatkan uang tidak harus selalu dilakukan secara offline namun dengan mengandalkan ponsel Anda saja uang sudah bisa didapatkan.  Aplikasi Android penghasil uang saat ini sudah banyak disediakan.

Dengan mendownload aplikasi semacam itu, pundi – pundi penghasilan tambahan akan Anda dapatkan. Mengenai apa saja rekomendasi aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan uang dengan cuma – Cuma, Anda bisa simak daftar berikut!

Daftar Aplikasi Android Penghasil Uang

Daftar Isi :

Neo+ 

Aplikasi pertama yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan uang dengan ponsel Android adalah aplikasi Neo+ atau yang biasa disebut Neo Plus. Aplikasi Neo+ ini sudah terbukti membayar uang kepada para penggunanya.

Bahkan apabila Anda adalah pengguna baru dari aplikasi Neo+ maka Anda akan menerima hadiah uang tunai sebesar Rp 20.000 secara gratis.

Bukan hanya itu, aplikasi Neo Plus juga bisa digunakan untuk melakukan transfer, tabungan, deposito dan transaksi lainnya. Apabila Anda ingin mendapatkan bayaran atau uang dengan cepat maka Anda harus mengundang teman untuk menggunakan aplikasi Neo Plus ini.

Tentunya jika Anda bisa membawa lebih banyak teman untuk bisa menjadi bagian dari Neo Plus maka semakin banyak juga bonus yang nantinya akan Anda terima.

Likeit Lite

Aplikasi Android penghasil uang yang kedua adalah aplikasi Likeit Like. Berbagai jenis video menarik ditampilkan melalui aplikasi ini, dan kelebihannya lagi untuk menghasilkan uang melalui Likeit Lite ini sangat sederhana.  Anda hanya perlu untuk menonton video, mengunggah video dan mengundang teman melalui kode undangan yang Anda bagikan dan pundi – pundi uang akan Anda dapatkan.

Snack Video

Aplikasi Snack Video merupakan aplikasi yang dapat memberikan Anda uang atau koin hanya dengan cara melihat video yang yang telah disediakan oleh aplikasi. Bukan hanya itu, Anda juga dapat mengunggah video kreatif yang Anda buat dengan demikian Anda bisa mendapatkan banyak koin.

Anda dapat mengundang teman untuk bergabung menggunakan aplikasi Snack Video dan Anda juga bisa mendapatkan koin tambahan yang bisa Anda tukarkan dengan uang. Aplikasi satu ini sudah dikenal sebagai aplikasi yang benar – benar membayar para penggunanya

Aplikasi Helo

Aplikasi Helo ini merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk berbagi video dan foto dan aplikasi Helo juga baru diluncurkan pada tahun 2021.

Aplikasi Helo bisa Anda gunakan untuk mendapatkan uang secara cuma – cuma, apalagi jika Anda memanfaatkan untuk mengundang teman melalui link yang Anda bagikan. Setiap Anda bisa berhasil mengundang teman dengan menggunakan kode undangan yang Anda miliki, maka Anda akan menerima uang tunai sebesar Rp 62.000.

Tak hanya menerima koin yang didapatkan dari undangan Anda ke teman, Anda juga dapat melakukan aktivitas lain seperti menonton dan membaca video yang diunggah orang lain untuk mendapatkan koin. Koin tersebut dapat ditukar menjadi uang tunai.

TikTok Lite

TikTok Lite merupakan aplikasi yang sangat populer, untuk mendapatkan uang dari aplikasi TikTok Lite ini cukup mudah karena Anda hanya perlu untuk menonton video, mengunggah video dan mengikuti event - event hadiah yang disediakan oleh aplikasi.

Dengan aplikasi TikTok Lite ini, Anda dapat mengundang teman dengan menggunakan kode undangan yang Anda bagikan. Jika semua tugas yang Anda jalankan sudah selesai, maka Anda akan menerima hadiah berupa koin yang kemudian dapat ditukarkan menjadi uang tunai.

Resso

Aplikasi Resso merupakan aplikasi pemutar lagu yang bisa menghasilkan uang. Jika Anda sangat gemar menikmati lagu – lagu baik terkini maupun yang lama maka Anda bisa menggunakan aplikasi Resso ini. 

Saat mengundang teman, yang bisa mendapatkan koin bukan hanya Anda namun juga para pengguna yang Anda undang. Dengan demikian aplikasi ini sangat menguntungkan.

Funluck App

Funluck App merupaan aplikasi yang populer dalam bentuk game yang bisa Anda gunakan untuk menghasilkan uang. Aplikasi ini menyajikan berbagai jenis game online yang perlu Anda mainkan. Semakin banyak game yang Anda mainkan maka semakin banyak koin yang bisa Anda dapatkan.

Jangan khawatir, aplikasi ini sangat aman untuk digunakan dan sudah terbukti bisa membayar para pengguna.

Demikianlah ulasan mengenai aplikasi Android penghasil uang yang bisa Anda gunakan. Download aplikasinya dan dapatkan keuntungannya!