Penjual Semangka Yang Berwajah Tampan, Ternyata Seorang Calon Dokter

Mungkin Kalian pernah mendengar Arshad Khan, seorang penjual teh asal pakistan yang menjadi terkenal?. Dua tahun silam Arshad Khan berhasil menjadi perhatian masyarakat dunia karena kebaikan dan ketampanannya, Arshad Khan memiliki mata berwarna biru yang indah. Tetapi kini kembali muncul seorang yang berasal dari Karachi yang bernama Muhammed Awais, dan memukau perhatian publik dengan ketampanannya juga.



Penjual Semangka Yang Berwajah Tampan, Ternyata Seorang Calon Dokter


Muhammad Awais pertama kali di kenal di saat ada orang mengambil fotonya ketika dia sedang memotong semanggka di Pakistan untuk berbuka puasa, dalam fotonya dia tersenyum dengan mata coklatnya yang indah. Bukan hanya tampan saja, ternyata Muhammad Awais pun adalah seorang mahasiswa kedokteran yang tengah mengambil MMBS di Ziauddin College of Physical Theraphy di Karachi. Dan hal ini pun di benarkan oleh temannya Muhammad Inshall. Dia mengatakan bahwa Awais adalah calon dokter masa depan, Saat ini foto muhammad Awais pun sudah tersebar luas di seluruh Benua Asia.

Saat foto Arshad muncul 2 tahun lalu, Arshad pun langsung terkenal dan di tawari kontrak sebagai model. Bahkan Shah Rukh Khan sempat memuji ketampanan Arshad. Bagaimana dengan sang calon dokter yang tampan asal Karachi ini? apakah nasibnya akan berubah juga mengikuti pendahulunya  Arshad Khan. Kita tunggu saja update selanjutnya.

0 Response to "Penjual Semangka Yang Berwajah Tampan, Ternyata Seorang Calon Dokter"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel