Tips Bermain PUBG Untuk Pemula

Tips Bermain PUBG- PlayerUnknow's Battleground (PUBG) salah satu game terlaris saat ini, dapat mematahkan rekor DOTA 2 untuk game pemain online terbanyak secara bersamaan hingga 1.747.299. Player. Dan akan terus bertambah jumlah pemainnya yang ingin mencoba game ini sampai saat ini. Karena balutan graffis yang memang luar biasa, game bergenre battle royal ini menawarkan gameplay menarik dan permainan yang memang sangat seru saat di mainkan online. Bahkan bagi pemula sekalipun yang baru saja mulai merasakan bermain game PUBG di PC atau Mobile ini.

Tips Bermain PUBG Untuk Pemula


Sangat cocok bagi kalian para pemula pemain game PUBG ini jika membaca artikel ini, karena kami akan mencoba memberikan tips bermain PUBG untuk pemula. Sekarang mari kita simak di bawah ini, cara bermain pubg bagi pemula:

Baca Juga Cara Ganti Akun ML (Mobile Legends)

1. Sebelum memulai Pahami dahulu cara mengendalikan karaktermu

Dan bagi kalian para pemain pemula di game PUBG, kalian akan langsung berhadapan dengan situasi genting, dan tentu saja tidak ada waktu untuk tutorial. Jadi saat kalian masuk dalam permainan, luangkan waktu kalian untuk mengkustomisasi beberapa fungsi kontrol karakter yang harus kalian pahami terlebih dahulu, sebelum terjun ke dalam permainan. Salah satu yang terpenting contohnya fungsi tombol Alt, secara deafult jika kalian menekan tombol ini maka akan membuat pandangan kamera kalian ke segala arah tanpa kalian harus bergerak. Dengan kalian mengerti fungsi ini, dan tiap tombol lainnya, semakin besar kemungkinan kalian untuk bertahan hidup.

2. Indera pendengaran akan lebih berguna daripada indra pengelihatan

Sebaiknya saat kalian bermain PUBG kalian dapat menggunakan headset, sehingga kalian dapat mendengar banyak informasi. Jika kalian menembakan senjata otomatis yang pasti akan menimbulkan suara yang akan di dengar lawan. Jangankan senjata otomatis, berlari, mengendarai mobil, ataupun hanya berjalan kaki itu akan menheluarkan suara yang dapat terdengar musuh kalain. Saat sudah terdengar, kemungkinan besar musuh sudah mengetahui lokasi kalian. Begitu juga sebaliknya untuk kalian, jika kalian mendengar dan mengetahui lokasi musuh kalian, coba kalian lakukan serangan kejutan atau jika berbahaya tetap saja bersembunyi, itu semua tergantung seberapa berbahaya bagi kalian jika kalian melakukan serangan kejutan kepada musuh kalian.

3. Perhatikan terus area dalam lingkaran pembatas

Dapat kalian lihat di mini map di PUBG sebuah lingkaran putih, yang menandakan bahwa area tersebut, adalah area permainanmu. Dan bisa kalian lihat juga ada lingkaran biru yang menjadi pembatas untuk kalian tidak keluar area tersebut. Karena kalian bisa terkena damage dan kalian akhirnya bisa mati. Pada intinya adalah, kalian harus dapat memanfaatkan proses pergeseran lingkaran tersebut, sebagai strategi kalian dalam mempersiapkan jebakan dan memprediksi gerakan musuh.

4. Kenali tempat tempat berlindungmu

Jika kalian terlibat dalam situasi tembak menebak, yang sebaiknya kalian perhatikan adalah perlindungan yang ada agar kalian dapat bertahan hidup. Namun sebelumnya kalian juga harus sudah tau cara menembak di pubg. Nah, jika kalian sudah terlibat situasi seperti di atas, yang dapat kalian lakukan adalah berlindung di pepohonan agar kalian tidak tertembak musuh ataupun bisa berlindung di tembok rumah, akan lebih aman agar terhindar dari kebakaran, dan ingat semak belukar hanya untuk menghalangi pandangan musuh kalian, tidak dapat menahan peluru saat di tembakan ke arah kalian.

5. Bergeraklah secepat mungkin, dan selalu perhatikan sekitar kita.

Saat kalian melihat map di game PUBG ini, kalian akan melihat map yang cukup luas, yang di antaranya terdapat pepohonan dan bangunan. Kalian dapat saja berjalan di padang rumput ataupun dapat saja bersembunyi di dalam rumah. Namun hal yang perlu kalian perhatikan adalah, jangan sampai kalian menjadi target musuh kalian. Kalian harus bergerak secepat mungkin jika kalian akan mencari perlindungan dan menyimpan senjata kalian. Dan pastikan kalian melihat sekitar kalian jika akan memasuki gedung, agar dapat terhindar dari jebakan.

6. Pelajari fungsi-fungsi tiap gear dan atur perlengkapan bawaanmu

Saat kalian memulai game, kalian hanya akan mengenakan baju biasa dan tangan kosong. Dan jika sepanjang permainan kalian dapat bertahan hidup, kalian dapat memperkuat diri kalian dengan item item yang sudah tersebar di berbagai bangun, maupun merampas dari musuh kalian. Saat kalian menemukan berbagai macam senjata, ini bukan berarti kalian harus menembakannya. Karena dalam permainan PUBG ini, saat kalian menembakan senjata kalian berarti kalian juga memberitahukan kepada musuh posisi kalian. Jadi bijaklah memilih peralatan, bawalah yang memang penting untuk di bawa.

7. Ingat, bahwa lingkaran merah = ledakan yang besar!

Bukan hanya lingkaran biru atau putih, lingkaran merah yang harus ketahui bahwa akan terjadi ledakan dalam area tersebut. Dan cepat cepat lah kalian keluar, namun kalian tetap harus waspada karena ada kemungkinan lawan memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menyerang kalian.

8. Ketahui pilihan senjata terbaik dilihat menurut kondisinya

Dalam game PUBG ini senjata adalah adalah sebuah aset yang sangat penting, agar kalian dapat bertahan hidup. Karena kamu akan menemukan situasi dimana kalian akan membunuh atau malah kalian yang terbunuh. Sebaiknya kalian mempelajari terlebih dahulu senjata yang memang cocok untuk kalian, dan kalian pertimbangkan dimana dan kapan saat yang paling tepat dalam menggunakan senjata itu. Perhatikan hal yang kecil, karena itu bisa saja menjadi penentu kelangsungan hidup kalian dalam permainan PUBG ini.

9. Jangan pernah kalian lupakan Pot dan item penyembuh maupun sejenisnya

Dalam penggunaan Pot maupun item penyembuh lainnya sangat krusial dalam game PUBG ini, mungkin dalam setiap game, item ini memang sangat di butuhkan. Namun untuk Game PUBG ini terdapat bermacam macam, contohnya medkits, first aid kits, bandages, energy drinks dan painkillers. Kalian harus dapat memahami setiap itemnya sehingga kalian dapat bertahan hidup secara efektif dan efisien. Dan cermati juga, bahwa tidak semua item tersebut bekerja secara instan. Jadi kalian sebaiknya menggunakan item heal tersebut jika kalian sudah di tempat yang memang sudah aman.

10. Bermain pintar, adalah aset utama dalam bermain PUBG

Secara keselurahan inti dari pemainan PUBG ini adalah bersembunyi dan bertahan selama mungkin adalah tujuan kalian. Namun perlu kalian ketahui juga jika kalian terus bersembunyi itu akan berakibat pada karakter kalian yang akan lemah, karena kalian sudah pasti akan tertinggal dari segi item. Karena pemain yang mampu mendapatkan banyak item, itu sudah pasti akan menjadi pemain yang lebih kuat dari kalian. Jadi kalian harus pertimbangkan kapan kalian membunuh dan kapan kalian harus bersembunyi. Jangan kalaian takut kalah dalam PUBG ini, karena kekalahan yang kalian dapat akan menjadi pengalaman, dan pengalaman tersebut akan menjadikan kalian lebih baik lagi memainkan game PUBG ini.

Demikian beberapa tips dari kami, bagi kalian yang pemula dalam game PUBG ini, semoga tips di atas bisa menjadi pencerahan dalam bermain, dan bisa menjadi acuan kalian. Semoga bermanfaat, terimakasih.















0 Response to "Tips Bermain PUBG Untuk Pemula"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel