Cara Ganti Akun ML (Mobile Legends) Dengan Mudah

Cara Ganti Akun ML- Game yang satu ini memang luar biasa, game dengan genre adventure ini menyedot banyak peminat yang memainkannya. Dari kalangan anak-anak, yang remaja sampai peminat dewasa banyak yang memainkan game populer ini. Mungkin jika kalian perhatikan banyak sekali di sudut-sudut jalan, di warung-warung kopi, orang sedang serius sambil memegang smartphonenya, yang setelah saya lihat ternyata mereka sedang memainkan game mobile legend ini. Terus terang ini adalah sebuah fenomena yang sangat luar biasa, karena sebuah permainan.
Cara Ganti Akun ML (Mobile Legends) Dengan Mudah
Memang tidak dapat di pungkiri, Game ini mempunyai daya tariknya tersendiri, game ini juga di yakini dapat memicu adrenalin bagi yang memainkannya. Sehingga mereka yang memainkan game Mobile Legend ini merasa kecanduan untuk memainkannya lagi. Dan karena game ini sendiri bergenre adventure, menjadikan game ini sulit di tinggalkan oleh pemainnya di karenakan rasa penasaran mereka terhadap game ini ke depannya akan seperti apa.

Dalam permainannya sendiri, kadang butuh kerjasama team dalam menghancurkan pertahanan lawan agar kalian dapat mendapatkan bonus dari permainan ini. Selain itu juga, kalian tidak akan banyak menggunakan memory external dari smartphone kalian, dengan memainkan game ini. Mungkin ini juga yang menyebabkan game ini memiliki peminat hingga jutaan orang, dan sulit di tinggalkan oleh pemain yang sudah memainkan game ini, malah semakin banyak saja yang mencari tahu dan menginstal game Mobile Legend ini. Di bawah ini akan kita ulas sedikit tentang bagaimana cara ganti akun ML (Mobile Legend) ke akun yang baru, yang mungkin akan berguna bagi kalian yang baru mulai memainkan game ini atau bagi kalian yang memang belum mengetahui caranya, baiklah mari kita simak di bawah ini.

Baca Juga Tips Bermain PUBG Untuk Pemula

Begini Cara Ganti Akun Mobile Legend Ke Akun Yang Baru

Agar kalian dapat memainkan game Mobile Legends ini, tentu saja kalian harus memiliki akun atau ID agar kalian dapat terhubung juga dengan pemain lainnya. Namun kadang dalam sebuah game kita memiliki beberapa akun yang kita mainkan. Dan kita ingin mengganti akun kita itu, di bawah ini akan kita coba ulas bagaimana cara ganti akun ML tersebut.

  • Baiklah, silahkan kalian buka aplikasi games Mobile Legend yang sudah ada di smartphone kalian, jika belum installah terlebih dahulu dari play store dengan gratis. 
  • Setelah itu kalian klik foto profil kalian dibagian kiri atas. 
  • Lalu silahkan klik tulisan “akun”
  • Lalu setelah itu akan muncul beberapa pilihan di layar HP kalian, lalu silahkan klik dan masuk pada akun kalian yang ada
  • Kemudian pilih akun Facebook kalian, dan kemudian akan muncul instruksi untuk kalian cermati baik-baik dan pahami.
  • Silahkan klik “ok”Dan tunggu sebentar selama pergantian server
  • Dan terakhir game Mobile Legend akan melakukan restarts otomatis lalu kalian bisa memainkan games Mobile Legend menggunakan akun baru yang akan kalian pakai.

Keterangan Dalam Cara Ganti Akun Mobile Legend Yang Mudah
  • Kalian harus melakukan bind agar akun sebelumnya ke Facebook ataupun google
  • Dan kalian harus meng logout akun Facebook lama kalian, melaui aplikasi mobile Facebook
  • Dan kalian masuk kembali ke Facebook dengan akun berbeda agar terhubung ke mobile legend.
Cukup mudah bukan caranya, kalian bisa ikuti langkah di atas jika kalian ingin mengganti akun Mobile Legend kalian dengan akun yang baru dengan mudah. Dan penggantian akun ini bisa kalian lakukan kapan saja, jika kalian memiliki akun ML lebih dari satu.

Pastikan juga jika kalian mengganti akun Mobile Legend kalian, kalian memang memiliki akun Facebook lebih dari satu, agar dapat membuat 2 akun Mobile Legends. Banyak pemain game Mobile Legend ini memiliki akun lebih dari satu, mungkin agar dapat lebih mengexplore game ini, dengan akun yang lain.

Kalian dapat membuat akun baru ML kalian yang lain untuk mengembangkan akun kalian yang utama, ke level yang lebih tinggi. Mungkin dengan kalian mempunyai akun Mobile Legend lebih dari satu, kalian dapat mengembangkan permainan ini lebih cepat lagi.

Cukup berguna bukan, langkah-langkah cara ganti akun ML ini, anda tidak perlu lagi menghapus akun ml kalian dan mengganti akun baru, cukup ikuti langkah langkah di atas dengan cermat, dan selamat bermain. Semoga bermanfaat untuk kita semua, terima kasih.









0 Response to "Cara Ganti Akun ML (Mobile Legends) Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel