Kata Kata Ucapan Selamat Menyambut Tahun Baru Hijriah 1439/2017

Kata Kata Ucapan Selamat Menyambut Tahun Baru Hijriah 1439 H - Sebentar lagi tanpa terasa akan segera memasuki bulan muharam yang mana perlu kita ketahui bahwa bulan ini merupakan awal hitungan tahun baru hijriah, yaitu tahun baru umat Islam. Sebab itu itu kita sebagai umat Islam dimana pun berada baik di dalam negeri ataupun di luar negeri sudah sepatutnya merasa bangga dengan kedatangan bulan muharam tersebut, dengan kebanggaan tersebut ayo kita sambut dan meriahkan tahun baru hijriah 1439H sebagai wujud mengingatkan saat penghijrahan Nabi Muhammad saw. dari Kota Mekkah ke Madinah pada tahun 622 Masehi.

Adalah hal yanganeh bagi umat Islam yang merayakan tahun baru masehi, sedangkan tahun baru hijriah pun dia tidak mempedulikannya dianggap masa lalu saja, tahun hijriah ini perlu diketahui oleh umat Islam terutama di negera kita ini.
Kata Kata Ucapan Selamat Menyambut Tahun Baru Hijriah 1439/2017
Kata Kata Ucapan Selamat Menyambut Tahun Baru Hijriah 1439/2017
Oleh karena itu kami disini akan sedikit memberikan kata kata ucapan motivasi lewat medsos dengan merangkum kata-kata ucapan selamat menyambut tahun baru umat islam untuk anda semua agar bisa memeriahkan tahun baru islam itu, supaya kita bisa berbagi Ucapan Selamat Tahun Baru pada semua teman, kerabat, saudara, keluarga lebih umumnya lagi kepada sesama umat Islam.

Kata Kata Ucapan Selamat Menyambut Tahun Baru Hijriah 1439H/2017

Dunia yang di penuhi fatamorgana. Menipu diri dengan keindahan syurga.Waktu berlalu tanpa terasa.Kini hadir hari yang kita damba.Selamat tahun baru hijriyah untuk sahabat tercinta
Sahabat dihari pertama Muharram ini, ijinkanlah aku memohon maaf atas segala khilafku selama ini, karena aku ingin kedepannya aku tidak akan pernah berbuat kesalahan lagi, selamet taun baru islam 1439 H.
 Bintang-bintang berkedip indah, Menggoda bulan yang masih malu-malu, Selamat Tahun Baru Hijriah 1439 H, Buat engkau yang ada dihatiku...........
Indahnya bulan Muharram 1439 H, moga menyinari hidup kita untuk selalu hanya beribadah kepada Allah SWT.
Bulan sabit datang membelah kelabu , Bintang-bintangpun muncul terharu .........Selamat Tahun Baru Hijriah 1439 H..............
Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi ‘kan menjelang. Selamat datang sms tahun baru hijriah 1439, harapan dan perubahan baru.
Satu tahun telah kita jalani, semoga amal-amala kita pada taun lalu bisa ditingkatkan, dan amalan tercela kita tahun lalu dapat ditinggalkan, selamat tahun baru hijriah 1439 H.
 Selamat Tahun Baru Hijriah, Kuucapkan untukmu dengan senyum terindah ....Selamat Tahun Baru Hijriah 1439 H
 Inti dari tahun baru Hijriah adalah Hijrah atau movement dari yang negative ke hal yang postif, semoga kita mampu move total ke hal yang positif pada tahun baru ini.
 Perbuatan yang ikhlas berasal dari hati yang bersih, bersihkan hati dengan tutur kata yang lembut, mari kita sambut bulan muharam yang penuh barokah 1439 H.
 Sucikan Jiwa, murnikan hati, mari mengucapkan basmalah untuk pertama kalinya menapaki tahun baru 1439 H.
 Buka Hati ada damai buka mata ada terang Buka kasih ada sukacita Buka SMS ada ungkapan Happy New Year 1439 Semoga semua harapan yang tertunda bisa terwujud di tahun 1439 ini. Amiin.
 Amalan yang indah berawal dari hati yang indah.Indahkan hati dengan tutur kata yang indah.Bulan muharam memang penuh dengan berkah.Yuk kita sambut tahun baru hijriyah 1439 H
 Meskipun tanpa kembang api, meskipun tanpa diwarnai dengan dansa-dansa, kuyakin tahun baru Hijriah lebih bermakna dari acara tahun-tahun baru serupa, met tahun baru 1439 H.
 Menunjukkan maksud hatiku , Walau tahun berganti baru Cintaku untukmu tetap seperti dulu , Selamat Tahun Baru Hijriah 1439 H.
 Bulan sabit tersenyum ramah, Didampingi Bintang-bintang nan indah, Selamat Tahun Baru Hijriah 1439 H, Semoga Tahun ini lebih berkah
 Wahai Sahabatku, pertebal iman, perbanyak ibadah, mari sambut Hijriah 1439 dengan tekad menjadi khalifah untuk kebermanfaatan bumi beserta isinya.
Demikian sudah yang dapat kami rangkum dalam postingan ini tentang Kata kata Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1439 H, kami berdoa semoga bermanfaat bagi kita semua dan kita bisa lebih meningkat dalam menjalankan kehidupan di tahun baru ini. Dengan memahami tahun baru hijriah ini maka kita akan mengenangkan betapa pentingnya tanggal hijrah yang menjadi perubahan paradigma dalam sejarah agama Islam yang mana pertama kali dalam sejarah Islam. Sekian dan terimakasih.