Doa agar diterima kerja di tempat yang anda cita-citakan

Doa agar diterima kerja - mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan pendidikan adalah idaman bagi orang yang baru lulus sekolah maupun lulus kuliah, dengan mendapatkan pekerjaan maka dia bisa mempeoleh penghasilan bulanan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, namun terkadang tidak mudah mendapat pekerjaan itu oleh sebab itu kami mencoba menganjurkan anda selain berusaha juga berdoa, berikut ini adlaah doa agar diterima kerja di perusahaan yang anda idamkan.
bacaan doa agar diterima kerja

Baca juga: Doa Dimudahkan Segala Urusan

Doa agar diterima kerja



Doa diatas bisa anda baca ketika ingin berangkat untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang anda inginkan, Selain berdoa juga ada usaha untuk memperoleh pekerjaan tersebut misalnya melengkapi berbagai persyaratan yang ditetapkan oleh manager perusahaan tersebut.

Baca juga:
Rabbana hablana min azwajina
Rabbi habli minash sholihin

tags: doa agar cepat mendapat pekerjaan, doa cari kerja, doa supaya diterima kerja, doa untuk mendapatkan pekerjaan

Demikianlah info singkat tentang doa agar diterima kerja di tempat kerja manapun yang anda inginkan. Kami menganjurkan anda membaca doa tersebut sesudah sholat hajat. Semoga doa diatas bermanfaat bagi anda semoga anda mendapatkan pekerjaan halal di perusahaan atau instansi, sekian dan terimakasih.