Rabbana hablana min azwajina artinya

Rabbana hablana min azwajina - Apabila anda memiliki sebuah keinginan maka berdoalah kepada Allah Subhanahu wata'ala maka doa itu bisa dikabulkan cepat bisa juga lambat atau bisa juga nanti dibalas di akhirat kelak yang akan menambah pahala bagi seseorang yang berdoa tersebut, salah satu doa yang terbaik adalah rabbana hablana doa ini merupakan doa untuk mendapatkan jodoh dan juga mendapatkan keturunan sehingga lengkap hidup anda setelah memiliki pasangan adan juga memiliki anak.
Rabbana hablana min azwajina artinya
Rabbana hablana min azwajina

Untuk kalian sahabat pembaca blog ini, keinginan memiliki keturunan adalah fitroh bagi setiap manusia oleh karena itu anda bisa membaca doa rabbana hab lana min azwajina. Sehingga kita haruslah bersyukur orang-orang yang telah dikaruniai keturunan dengan mengarahkannya kepada dienul islam.

Arti Rabbana hablana min azwajina

“Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.” (al-Furqan: 74)

Doa ini cocok bagi anda yang belum mendapatkan pasangan hidup yang sah, dengan berdoa rabbana hablana ini juga disertai dengan usaha yang optimala maka diharapkan doa anda akan terkabul, setelah membaca doa tersebut lalu ikhtiar dan tawakal. Ada doa agar diberikan keturunan anak laki-laki yang soleh yaitu rabbi habli minash sholihin doa ini adalah doa Nabi Ibrahim.

Memiliki pasangan hidup yang sah dalam sebuah pernikahan tidak lengkap tanpa kehadiran anak maka dari itu doa rabbana hablana ini selain kita berdoa mendapatkan pasangan hidup juga untuk mendapatkan anakm agar hidup anda dan pasangan anda tidak terasa sepi.

Lihat juga: Arti astaghfirullah wa atubu ilaih

Demikianlah info singkat dari kami mengenai doa rabbana hablana min azwajina, jadi doa ini tujuannya adalah mendapatkan istri dan juga keturunan agar hati anda senang, setelah mengerti arti dari doa ini maka anda bisa berdoa setelah sholat malam agar doa lebih afdhol.