Fashion Monochrome Muslim Modern

Fashion monochrome muslim modern - Ada terdapat cukup banyak inspirasi fashion yang bisa anda pakai, salah satu dari fashion tersebut adalah fashion monochrome, sebagaimana kita tahu bahwa gaya monochrome adalah gaya fashion yang terdiri dari beberapa warna yaitu hitam, putih dan abu-abu, fashion ini cocok untuk anda yang menyukai penampilan yang simpel.
fashion Monochrome Muslim Modern
fashion Monochrome Muslim Modern

Gaya fashion monochrome ini cukup popular terutama dikalangan penyuka fashion, dengan ini anda bisa memadukan baju muslim modern dengan gaya monochrome tersebut karena kombinasi warna monochrome yaitu hotam, putih serta abu abu bisamembuat penampilan anda menjadi menari apabila dipadukan dengan tepat.

Fashion Monochrome Muslim Modern

1. Anda bisa pakai loose T-shirt lengan pendek warna putih, kemudian dalamnya dipadukan dengan dalaman kaos warna hitam. Gabungkan dengan celana jeans warna hitam dan jilbab dengan warna abu-abu. Dengan demikian akan bisa membuat penampilan anda terlihat lebih casual.

2. Padukan sleeveless tunic dress (tunic dress tanpa lengan) berwanra abu-abu dengan dalaman kaos warna hitam dan celana warna hitam. Untuk hijabnya gunakan pashima warna hitam.

3. Pilihlah long stripe dress dengan paduan warna monochrome. Padukan dengan hijab pashima berwarna hitam dan gunakan model hijab yang sederhana saja yang biasa anda pakai sehari-hari.

Baca juga: Pakaian yang cocok untuk wanita kurus berjilbab

Demikianlah info singkat tentang fashion monochrome muslim modern semoga dengan ini bisa menginspirasi anda apabila ingin memadukan antara dashon muslim modern dengan fashion monochrome, semoga berguna.