Contoh Descriptive Text Bahasa Inggris dan artinya

Masih dalam mata pelajaran bahasa inggris langsung saja berikut ini saya bagikan Contoh Descriptive Text Bahasa Inggris Sederhana Beserta Artinya Lengkap untuk kalian yang mungkin ingin membuat Descriptive Text pendek dengan hasil yang berkualitas dan memuaskan.
Contoh Descriptive Text Bahasa Inggris dan artinya
Contoh Descriptive Text Bahasa Inggris dan artinya


Tugas untuk Membuat Descriptive Text sederhana bisa menjadi pekerjaan yang tidak gampang dan agak membingungkan. Apalagi apabila kita dituntut untuk membuat Descriptive Text yang perfect sesuai aturan dan bagus secara pengertian.

Tujuan penulisan descriptive text adalah untuk komunikasi dan menjelaskan suatu objek dengan memberikan ciri-ciri dari objek tersebut secara umum.

Kesimpulannya descriptive text sangat berbeda dengan report text yang menjelaskan sesuatu berdasarkan pada riset mendalam ataupun data-data yang dihimpun dengan seksama.

Dibawah ini adalah Contoh Descriptive Text Bahasa Inggris Sederhana Beserta Artinya Lengkap yang bisa kalian pelajari karena kami berupaya menyajikan Descriptive Text yang sederhana sehingga bisa dipelajari dan dimengerti dengan mudah tanpa mengalai kesulitan yang berarti.

Contoh Descriptive Text Bahasa Inggris dan artinya

My Father
I have a father, his name is Ilham. He is fifty years old. He is a teacher in SMA Gajah Mada Bandar Lampung. He teaches English in that school.

My father has thin body, his height is about 173cm. His face is oval with big eyes, pointed nose and thick moustache. His skin is white and his hair is curly.

My father is a diligent teacher. He always goes to school every morning and never late. He always command his student to be discipline. He is a good father. He always teaches me to be  kind. He always reminds me to study in night day. I am proud having father like him.
Terjemahannya
Ayah Saya
IndahSaya memiliki ayah, namanya Ilham. Dia berusia lima puluh tahun. Dia adalah seorang guru di SMA Gajah Mada Bandar Lampung. Dia mengajar bahasa Inggris di sekolah itu.

IndahAyah saya telah tubuh kurus, tinggi badannya sekitar 173cm. Wajahnya oval dengan mata besar, hidung runcing dan kumis tebal. Kulitnya putih dan rambutnya keriting.

IndahAyah saya adalah seorang guru yang rajin. Dia selalu pergi ke sekolah setiap pagi dan tidak pernah terlambat. Dia selalu memerintahkan muridnya untuk menjadi disiplin. Dia adalah ayah yang baik. Dia selalu mengajarkan saya untuk menjadi baik. Dia selalu mengingatkan saya untuk belajar di malam hari. Saya bangga memiliki ayah seperti dia.
Akhir kata itulah yang sanggup kami jelaskan pelajaran tentang Contoh Descriptive Text Bahasa Inggris Sederhana Beserta Artinya Lengkap yang kami sajikan sejelas mungkin beserta penjelasan teoritis sehingga dengan itu kalian bisa lebih mudah dalam mengerti dan mengetahui apa itu Descriptive Text dan sehingga mampu menjawab pertanyaan dari guru bahasa inggris di kelas.