Marga batak yang paling disegani

Marga batak yang paling disegani - Apapun Marganya, Apapaun Agamanya, Dimanapun Orang Batak berada, Mereka Adalah Saudara satu sama lainnya. Ini salah satu kelebihan orang batak yang tidak banyak diketahui, orang batak punya prinsip yang sangat kental terhadap saudaranya yaitu meskipun mereka berbeda-beda marga, berbeda agama baik agama Islam maupun non Islam, dan berbeda tempat tinggal, jika mereka suku batak mereka adalah saudara dari suku batak lainnya, dan mereka akan saling tolong menolong dan melindungi saudara mereka sesuku batak itu.

Marga batak yang paling disegani

Marga batak yang paling disegani

Mereka adalah orang orang yang hidup nya tangguh dan penuh perjuangan, maka dari itu mereka dikatakan sebagai suku yang tangguh, karena mereka berusaha sekeras mungkin agar tercapai tujuan mereka, walaupun mereka dulunya hidup dipergunungan dan dihutan tetapi mereka bisa berhasil dengan kehidupan yang ada, seperti kita tahu di kota medan penyuplai sayur-sayuran, buah-buahan, dan bahan makanan alami lainnya adalah orang batak dari danau toba dan sekitarnya yang letak tinggal mereka di pedalaman hutan dan pergunungan .

Warga suku batak memang terkenal keras dalam mendidik anak2nya, seperti disiplin dalam waktu, memberikan anak tanggung jawab kerja dirumah mau itu laki ataupun perempuan, seperti mencuci piring, menyapu, menggosok gigi dan pekerjaan rumah lainnya, guna jika suatu saat mereka merantau mereka bisa mandiri ga nyusahin, dan biasanya orang batak tidak akan membuang buang uang untuk anak nya jika tidak ada keperluan penting seperti uang sekolah dan keperluan penting lainnya.

Nah yang satu ini pasti semua orang tahu
Orang batak adalah perantau yang hebat dan mereka adalah saingan orang minang "padang", kenapa ?
Iya karena saya sendiri mendengar nya dari orang minang, karena orang batak itu adalah pekerja keras sama seperti orang minang, dimana mereka hidup mereka bisa berbaur dan bisa hidup ibaratkan batang ubi, dimana saja bisa hidup.

Jadi apa Marga batak yang paling disegani? ya banyak bisa marga hutapea, sitompul, nasution dsb.

Demikianlah informasi mengenai marga batak yang paling disegani semoga info ini berguna menambah wawasan anda para pembaca artikel di blog ini, walaupun informasi ini berasal dari berbagai sumber.