Contoh Descriptive Text Pendek Bahasa Inggris dan Artinya

Pada pelajaran bahasa inggris ini akan dibahas tentang Contoh Descriptive Text Pendek Bahasa Inggris dan Artinya - berikut ini kami sampaikan Kumpulan Contoh Descriptive Text Pendek Terbaik Bahasa Inggris Beserta Artinya buat siswa-siswi para penggemar Bahasa Inggris yang cukup bagus sehingga mudah dipelajari karena mudah.
Contoh Descriptive Text Pendek Bahasa Inggris dan Artinya
Contoh Descriptive Text Pendek Bahasa Inggris dan Artinya

Apabila kalian sudah membaca penjelasan mengenai descriptive text; akan tetapi masih saja belum benar-benar menguasainya, maka Contoh-contoh Descriptive Text yang kami berikan ini pastinya akan bermanfaat. Contoh singkat ini menjelaskan tentang banyak hal yang berada di sekitar kita, seperti tentang rumah kita, keseharian keluarga kita.

Mari kita bersama-sama ikuti beberapa contoh Descriptive Text Bahasa Inggris beserta artinya berikut ini :
Baiklah, langsung saja berikutadalah Kumpulan Contoh Descriptive Text Pendek yang saya sajikan  beserta artinya versi translator. Initujuannyaagar temen-temen juga terbiasadengan translator.

Contoh Descriptive Text Pendek Bahasa Inggris dan Artinya

I live in a small house. It has five rooms: there are two bedrooms, a living room, a bathroom, and a kitchen. Indeed it is a small house; but I like living in here for wasting my spare time.

When the door is open, I can see the living room. It is so small with only three chairs and a table, nothing else. I prefer reading a novel in this room. My bedroom is in the left side of the living room.

In this room there is a night table next to the bed, a TV, a radio, and a computer. When being bored of reading, I usually play online games, chat with my friends via Facebook and so on.

Next to my bedroom is my mother's. I do not know what is inside because I never come in to see it. In the right side of the living room there is the kitchen. In the kitchen I have everything I need when I get hungry. It is very pleasure when my mother cooks, the smell fills my whole house.

I know it is a very small house; but it is the best place I have ever seen.

Terjemahannya:

Aku tinggal di sebuah rumah kecil. Memiliki lima kamar: ada dua kamar tidur, ruang tamu, Kamar mandi, dan dapur. Memang itu adalah sebuah rumah kecil; tapi aku suka tinggal di sini untuk membuang-buang waktu luang saya.

Ketika pintu terbuka, aku bisa melihat ruang. Hal tersebut sangat kecil dengan hanya tiga kursi dan meja, tidak ada yang lain. Saya lebih suka membaca sebuah novel di ruangan ini. Kamarku berada di sisi kiri dari ruang tamu.

Di ruangan ini terdapat meja malam di samping tempat tidur, TV, radio, dan komputer. Ketika sedang bosan membaca, saya biasanya memainkan permainan online, chatting dengan teman-teman melalui Facebook dan seterusnya.

Di samping kamarku adalah ibu saya. Aku tidak tahu apa yang ada di dalamnya karena saya tidak pernah datang untuk melihatnya. Di sisi kanan ruang tamu ada dapur. Di dapur saya memiliki semua yang saya butuhkan ketika saya mendapatkan lapar. Hal ini sangat senang ketika ibuku memasak, bau mengisi seluruh rumah.

Aku tahu itu adalah sebuah rumah yang sangat kecil; Tapi itu adalah tempat terbaik yang pernah saya lihat.

Itulah penjelasan singkat tentang Kumpulan Contoh Descriptive Text Pendek Terbaik Bahasa Inggris Beserta Artinya yang dapat kami sampaikan pelajaran ini secara sesederhana dan sejelas mungkin supaya kalian bisa dengan lebih mudah untuk memahami Descriptive Text Bahasa Inggris, sekian dan terimakasih.