Sabtu, 13 April 2013

Video
Text

VISUAL BASIC No.3: Fungsi Select Case Sederhana Pada Search Engine Tanpa Database

Tutorial ini merupakan sumbangan oleh George Steven dari PriscaCorp.com. Sekarang, anda pasti pernah melihat kan , ada software seperti kamus yang bila kita mengetikan kata kunci pada form pencarian maka hasil dari pencarian akan langsung tertampil? Itulah prinsip kerja search engine sederhana yang akan dicoba diuraikan oleh George Steven. Dan prinsip inipun sebetulnya tidak jauh berbeda dengan Search Engine dalam dunia Web. Check out!



Nah, bagaimana cara membuatnya? Dia akan menunjukan kepada anda dengan terlebih dahulu membuat sebuah form dan beberapa buah label. Saat user mengetikan sesuatu ‘yang sama’ dengan salah satu label, maka label tersebut akan ditampilkan. Simple dan mudah dipahami.

ANDA DAPAT MELIHAT TUTORIALNYA DI BAWAH INI

Anda pun juga bisa menyumbangkan tutorial anda dengan mengklik link berikut ini.

Video di atas dapat anda download dengan menggunakan IDM (Internet Download Manager) atau aplikasi downloader yang lain yang telah terinstall di komputer anda.




CREATOR : George Steven

" "

Note: Bila anda menemukan link demo atau link source code atau gambar screenshot kadaluarsa, mohon segera menghubungi kami




Please share bila tutorial ini cukup berbobot untuk anda!

MediaTutorial mengedepankan tutorial yang berkualitas. Semua penjelasan dipaparkan sedetail mungkin.
Please, bila tutorial ini membantu anda dan cukup berkualitas bagi anda mohon untuk share pada button sharing berikut ini.

Writen by: Okie Eko Wardoyo

Comments