Rabu, 10 April 2013

Video
Text

VISUAL BASIC No.2: Pembuatan Form dengan control box sendiri (min, max, close, goto form)

Tutorial ini merupakan sumbangan oleh George Steven dari PriscaCorp.com. Dia akan menunjukan kepada anda bagaimana cara membuat simple basic form dengan Visual Basic. Dan control dari form ini akan dibuat sendiri. Control box maksudnya adalah tombol close, minimize, maximize di pojok kanan atas. Jadi control box ini akan disembunyikan, kemudian kita buat controlbox dengan code yang dia ketikan sendiri. Sangat simple dan mudah dipahami, check out.



Selain membuat control box dengan kode sendiri, dia juga akan membuat sebuah button untuk bisa menampilkan Form lain (MultiForm). Form dengan Dialogbox itu beda, apa sih perbedaannya, nah, dia juga akan menjelaskannya di Video tutorialnya.

ANDA DAPAT MELIHAT TUTORIALNYA DI BAWAH INI

Anda pun juga bisa menyumbangkan tutorial anda dengan mengklik link berikut ini.

Video di atas dapat anda download dengan menggunakan IDM (Internet Download Manager) atau aplikasi downloader yang lain yang telah terinstall di komputer anda.




CREATOR : George Steven

" "

Note: Bila anda menemukan link demo atau link source code atau gambar screenshot kadaluarsa, mohon segera menghubungi kami



Please share bila tutorial ini cukup berbobot untuk anda!

MediaTutorial mengedepankan tutorial yang berkualitas. Semua penjelasan dipaparkan sedetail mungkin.
Please, bila tutorial ini membantu anda dan cukup berkualitas bagi anda mohon untuk share pada button sharing berikut ini.

Writen by: Okie Eko Wardoyo

Comments